Minggu, 09 September 2012

Menghilangkan Jerawat Secara Cepat


Tips Mengatasi Jerawat dengan Cepat

Menghilangkan Jerawat Secara Cepat
Jerawat yang muncul di wajah memang telihat mengganggu pemandangan orang lain. Wajah yang terlihat putih akan terlihat kurang indah jika terdapat banyak jerawat bertebaran di wajah. Sehingga jerawat di identikkan dengan pubertas. faktanya bahwa terkadang ada orang yang masih jomblo tetapi sudah punya jerawat yang bejibun di wajahnya, sebaliknya artis-artis Indonesia yang yang punya banyak pacar justru memiliki wajah yang mulus .

Menghilangkan jerawat secara cepat merupakan masalah yang besar yang dihadapi oleh para remaja, tidak jarang mereka merelakan banyak koceh untuk untuk menghilangkan jerawat mereka. Banyak diantara mereka yang terkena tipu daya dari iklan di televisi yang menggiurkan dapat menghilangakn jerawat dengan cepat.

Tips dan Cara menghilangkan Jerawat secara alami

Untuk membuat para remaja tidak salah jalan dalam memilih cara menghilangkan jerawat, maka saya akan memberikan beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami tanpa menggunakan obat yang berbahaya bagi kesehatan wajah dan kulit. Cara-cara menghilangkan jerawat secara alami :


1. Jaga jenis makanan yang di konsumsi, beberapa jenis makanan ternyata berpengaruh besar terhadap pertumbuhan jerawat di wajah, makanan yang mengganggu proses pencernaan akan menyebabkan timbulnya jerawat di wajah. Membersihkan wajah sebelum tidur adalah cara yang cangat ampuh mencegah tumbuhnya jerawat di wajah.


2. Bunuh jerawat menggunakan air ludah. Tanpa anda sadari air ludah dapat membunuh bakteri penyebab jerawat di wajah. Cara menggunakan air liur sebagai pengobat jerawat adalah cukup dengan mengoleskan sedikit air liur kita ke bagian jerawat secara langsung.

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Cepat dan efektif


Lidah Buaya

    Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

Pasta Gigi

    Satu hal yang perlu diingat disini pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta(seperti Pepsodent) bukan yang bentuknya gel(seperti Close Up).


Bawang Putih

    Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain. Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas.

selamat untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat anda, supaya muka anda menjadi mulus dan bersih. 

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan

 Mudah


Berikut ini adalah bahan-bahan yang bisa menjadi tips ampuh Cara Menghilangkan Jerawat, jadi anda bisa terbebas dari masalah kulit yang satu ini.

Salicylic Acid. Selain jerawat, Salicylic Acid bisa pula menghilangkan komedo.
Fungsinya mirip dengan antiseptik, hingga bisa menghilangkan bakteri di jerawat. Namun untuk jerawat yang parah dan merata di wajah, sebaiknya tidak menggunakan bahan ini.

Glycolic Acid. Hyalorunic Acid.
Ini merupakan bahan yang fungsinya menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit. Untuk jerawat, ia bisa mempercepat pertumbuhan kembali kulit yang baru.
Nah dari ke lima bahan-bahan diatas semoga saja bisa menghilangkan jerawat yang mengganggu anda.

Tips Menghilangkan Jerawat secara Alami dan Cepat


Basahi kapas dengan jeruk nipis dan usapkan ke noda jerawat. 
Noda jerawat juga bisa diatasi dengan nanas. Setelah itu, bersihkan dengan air.
Oleskan ke bekas jerawat tiap hari, atau campurkan ke masker buah.
Untuk bahan dari bumbu dapur, noda jerawat bisa diatasi dengan asam jawa dan kunyit. Pakailah sebagai masker.



1 komentar:

Andalan Gue mengatakan...

terimakasih mas udah berbagi informasi nya, tips nya sangat berguna dan membantu terimakasih

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini

 
Copyright Berbagi Kesehatan Untuk Indonesia All Rights Reserved
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Alat Recording Studio Rekaman.