Senin, 10 September 2012

Tips Wajah Berminyak


Tips Wajah Berminyak

1. Menjaga Kulit Tetap Lembab

Wajah yang sudah berminyak bukan berarti tidak membutuhkan pelembab. Kulit akan semakin berminyak jika wajah kering.
Tips Wajah Berminyak

2.Jangan Mencuci Wajah Terlalu Sering

Agar wajah tetap kering, orang sering mencuci wajahnya terlalu sering. Mitos tersebut salah. Pilihlah pembersih wajah yang mengandung minyak untuk menghilangkan sebum berlebihan.

3.Hindari Menggunakan Toner

Hindari menggunakan toner yang memiliki kadar alkohol tinggi. Kandungan alkohol yang tinggi dapat membuat masalah baru.
 

Untuk menghindari penampilan wajah yang mengkilap, Anda bisa menggunakan make-up yang tepat. Terakhir, taburkan bedak bubuk yang berfungsi untuk menyerap minyak dan membuat bedak tahan lama.
Produk-produk tersebut dapat membuat kulit semakin terlihat mengkilap.

Tips dan Cara Merawat Wajah Berminyak


Tips Cara Merawat Wajah Berminyak - Kulit berminyak merupakan problem yang menjengkelkan. Ya, bahan utama dalam tips wajah berminyak adalah wortel. Masker dari sayur wortel ditambah madu dan zaitun dipercaya bisa membuat kulit wajah anda segar kembali. Tambahkan madu dan minyak zaitun, aduk rata hingga menjadi pasta yang lembut. Basuh wajah dengan air hangat hingga bersih, keringkan dengan handuk bersih.
Anda bisa melihat hasil wajah yang lebih segar, muda dan bersinar.

Nah, itulah cara /
 tips merawat wajah berminyak 
yang bisa anda coba dirumah.

Tips Merawat Kulit Berminyak


Berikut adalah tips wajah berminyak yang dapat membantu anda
Biasanya wanita menganggap bahwa selalu mencuci wajah setiap kali wajah berminyak akan membuat wajah dapat tampil fresh dan bersih. Dengan anda terlalu sering mencuci wajah, meski wajah anda tidak berminyak lagi, masalah wajah yang baru akan timbul, yakni kusam.

Makanan
Mengingat jenis wajah anda berminyak, hindarilah konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan minyak.

Mencuci wajah
Membersihkan wajah itu perlu, namun dilakukan dalam taraf yang wajah. Merawat 
wajah berminyak tidak harus mencuci wajah setiap kali wajah anda terasa berminyak. Wajah yang kering mudah menimbulkan iritasi yang pada akhirnya dapat semakin merangsang produksi minyak pada kulit wajah.

Memilih Perawatan wajah

Tips wajah berminyak sangat ditentukan oleh produk perawatan wajah seperti apa yang anda gunakan. Pakailah produk perawatan yang khusus untuk wajah berminyak. Serangkaian tips wajah berminyak tersebut tidaklah sulit dan serepot yang anda banyangkan.
Jenis wajah berminyak yang anda miliki akan menjadi wajah yang cantik, bersih dan selalu tampil fresh.

Tips Mengatasi Kulit Wajah Berminyak dengan Cara Tradisional


Memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak memang akan membuat kita agak jengkel, apalagi dengan wajah yang berminyak akan membuat penampilan kita jadi kurang menarik, selain wajah yang mengkilat, debu/kotoran yang sering menempel di pori kulit dan bisa mengakibatkan jerawat muncul.

Sudah banyak jenis/merk kosmetik yang dapat mengurangi minyak berlebih, seperti facial foam yang anti minyak dan juga krim sunblok yang dapat mengurangi kadar minyak berlebih.

Faktor penyebab kulit berminyak :

Faktor Hormonal yang bisa menjadi salah satu pula mengapa kulit menjadi berminyak, hormon yang tidak seimbang atau pada saat masa puber yang bisa menjadi pemicu.
Pemilihan jenis kosmetik yang tidak tepat bisa menjadi kadar minyak di wajah menjadi meningkat.

1.   Oleskan air Seledri yang sudah direbus dan sudah dingin tadi ke bagian seluruh wajah, biarkan hingga air Seledri tersebut meresap dan mengering.Setelah air Seledri meresap dan mengering bisa dibilas atau dibersihkan dengan air hingga bersih.






0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini

 
Copyright Berbagi Kesehatan Untuk Indonesia All Rights Reserved
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Alat Recording Studio Rekaman.