Senin, 29 Oktober 2012

Cara Pakai Eye Shadow



Cara Umum Pakai Eyeshadow

Cara Pakai Eye Shadow
Ayo, pelajari cara-cara memakai eyeshadow berikut ini:

Agar eyeshadow menempel dengan sempurna, pakai foundation khusus untuk kelopak mata atau krim mata.

Jika ingin warna eyeshadow terlihat lebih " keluar " sapukan eyeshadow dengan puas yang telah dibasahi air sebelumnya ( lembab ).

Tambahkan sedikit eyesahdow warna putih pada bagian sudut mata bagian dalam untuk mendapatkan efek yang lebih " fresh " pada mata.

Kombinasi warna gelap untuk daerah kelopak mata dan warna terang untuk daerah bawah alis. Warna terang di bagian alis berfungsi untuk mempertegas bentuk alis dan menonjolkan warna eyeshadow pada bagian kelopak. Warna terang untuk bagian kelopak mata, tambahkan warna gelap pada sudut kelopak mata bagian luar.  Aplikasikan dengan cara membaurkannya.

Tips Memakai Eye Shadow dengan Benar


1. Kuas Eye Shadow


Kuas yang baik menjadi kunci dari kesempurnaan menggunakan eye shadow. Kuas yang alami dapat dengan sempurna membaurkan eye shadow di sekitar mata. Agar warna eye shadow tidak berubah saat diaplikasikan pada mata, maka Anda harus menetralkan warna kulit mata dengan menggunakan concealer.


2. Base Eye Shadow

Rahasia agar eye shadow awet seharian adalah dengan mengaplikasikan base eye shadow sebelum menggunakan pewarna mata. Base eye shadow bertekstur sedikit berminyak, sehingga eye shadow bisa menempel sempurna pada mata. Anda bisa mengganti base eye shadow dengan petroleum jelly.

3. Aplikasi Eye Shadow


Pilih warna eye shadow sesuai kebutuhan dan acara. - Gunakan warna medium pada tengah mata. - Gunakan eye shadow warna gelap pada bagian luar mata, untuk membuat kontur mata lebih terlihat. Aplikasikan menggunakan kuas yang kecil. Akhiri dengan menggunakan eye liner untuk mempertegas bulu mata.


Cara Memakai Eyeshadow dan Memilih Warna

Mata adalah titik fokus wajah Anda. Pastikan bahwa teknik dan pilihan warna makeup mata Anda yang paling bagus untuk bentuk dan warna mata Anda. Dengan warna mata, anda dapat menciptakan ilusi bentuk dan ukuran baru. Eye Shadow yang sangat berpigmen berarti warna yang terlihat pada kontainer adalah apa yang akan terlihat pada mata Anda.
Warna eyeshadow ini akan menjadi warna dasar Anda dan adalah seperti foundation untuk mata Anda. Setelah Anda memakai warna dasar, pakailah warna medium pada kelopak mata bagian bawah. Baurkan dengan warna  eyeshadow dasar Anda.
Pakai eyeshadow ini di sepanjang garis bulu mata, dan pada sudut luar mata, menekankan lipatan tulang mata dan alis. Ini adalah warna aksen Anda dan jika digunakan dapat membuat mata lebih jelas.
Eyeshadow terdiri dari berbagai jenis, yaitu Eyeshadow bubuk, eyeshadow cream/krim, dan eyeshadow stick.Pembasahan eyeshadow bubuk membuat warna lebih intens.Ini akan memungkinkan Anda untuk lebih melihat bentuk yang Anda menciptakan dan memungkinkan eyeshadow untuk masuk ke lipatan.
Untuk warna yang lebih dewasa, hanya gunakan sedikit warna saja. Jika Anda memiliki kelopak mata bengkak,  jangan menggunakan eyeshadow warna-warni atau warna dingin yang terang atau putih. Gunakan lebih warna yang lembut dan matte. Sesuaikan warna eyeshadow dengan warna lipstik anda untuk menguatkan kesan yang ingin di tampilkan. Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit anda. Pada pewarnaan mata, anda dapat membiarkan sisi kreatif Anda bermain.


5 Cara Membuat Polesan Eye Shadow Lebih Tahan Lama


EYE shadow merupakan kosmetik andalan wanita untuk menambah keindahan matanya. Namun karena kurang teliti dalam menggunakan eye shadow dapat membuat kecantikan mata menjadi berkurang.
Salah satunya adalah eye shadow berbentuk cream. Agar lebih awet, pilih eye shadow bubuk atau padat.
Primer juga dapat membuat eye shadow lebih awet.


1.    Bedak bubuk
Mengoleskan loose powder di kelopak mata juga dapat membuat eye shadow bertahan lama. Bedak bubuk yang dioleskan sebelum eye shadow dapat “mengikat” tekstur eye shadow lebih lama.


2.    Gunakan kuas
Mengaplikasikan eye shadow dengan kuas tidak hanya dapat membuat polesan lebih rapi, tapi juga lebih tahan lama. Bandingkan saja dengan hasil riasan mata yang menggunakan jari untuk mengoleskan eye shadow.

Cara Mengaplikasikan Base Eye Shadow

Eye shadow, bila diterapkan dengan benar, dapat membuat Anda terlihat seratus cara yang berbeda. Tapi sebelum Anda memakai eye shadow, Anda perlu menerapkan dasar eye shadow. Sebuah dasar yang baik meningkatkan warna eye shadow Anda berencana untuk memakai. ” Hal ini juga memungkinkan Anda untuk benar campuran sisa warna eye shadow untuk membuat mata Anda terlihat seperti yang Anda ingin mereka untuk tampil.
Dalam menerapkan basis eye shadow untuk tutup mata Anda, Anda akan membutuhkan tiga item:
Eye shadow base
Pilih warna dasar eye shadow Anda hati-hati. ” Anda bisa mendapatkan bentuk bubuk atau jenis krim dasar eye shadow.
Terapkan dasar eye shadow. ” Anda bisa menggunakan jari Anda atau spons makeup bersih dalam menerapkan jenis krim dasar eye shadow. ” ” Anda ingin menghindari menampilkan garis yang terlihat dari dasar. ” Anda dapat menggunakan hanya dasar eye shadow pada kelopak mata Anda jika Anda ingin pergi dengan penampilan yang lebih alami.
” Ini memastikan bahwa mata Anda warna shadow pada kelopak mata tetap Anda dan tidak kotor. ” ” Dasar mata bayangan Anda tidak selalu harus dari produsen yang sama sebagai warna bayangan Anda mata. ” ” Anda juga dapat meminta mereka untuk mengajarkan cara untuk benar menerapkan basis eye shadow. ”





0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini

 
Copyright Berbagi Kesehatan Untuk Indonesia All Rights Reserved
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Alat Recording Studio Rekaman.