Selasa, 30 Oktober 2012

Perawatan Wajah Pria


Perawatan Wajah Pria Overview

Perawatan wajah pria adalah suatu hal yang biasa untuk era modern sekarang ini , karena tidak hanya wanita yang ingin tampil indah dan menawan namun sekarang pria juga ingin tampil baik dan juga tampan dengan melakukan suatu perawatan wajah . makanya kalau anda ingin mendapatkan suatu hasil yang maksimal untuk itu anda harus sabar dan juga rutin untuk melakukan suatu perawatan wajah tersebut .

Perawatan Wajah Pria
Untuk itu kalau anda ingin meraih sesuatu yang perlu anda lakukan pertama kali adalah pasang niat yang dalam KENAPA ANDA INGIN MELAKUKAN SUATU PERAWATAN DALAM WAJAH ANDA ???Jangan anda banyak bertanya bagaimana caranya untuk tampil lebih baik kalau mindset anda seperti itu maka anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang anda inginkan seperti kulit wajah yang baik dan juga segar . untuk itu sekali lagi saya ingatkan kepada anda renungkan dan cara jawaban itu kemudian baru anda lakukan langkah langkah untuk mejadikan kuliat anda segar melalui pandauan langkah demi langkah dalam melakukan perawatan kulit pria . 20%  kulit wajah pria lebih berminyak daripada wanita.

1. Fungsi scrub untuk mengangkat sel-sel mati dan menghaluskan kulit di wajah.

2. Jaga kulit wajah dari minyak berlebih

Kulit yang terlalu mengkilap tidak sehat.

3. Rutin menjaga kesehatan kulit wajah

4. Gunakan produk yang sehat dan khusus untuk pria

Pastikan selalu menggunakan produk yang khusus untuk pria, misalnya :
Gunakan scrub untuk mengangkat sel kulit yang mati. Oke saya ingatkan sekali lagi kepada anda kalau anda ingin mendapatkan kulit wajah yang baik dan dapat menunjang percaya diri dalam tubuh anda maka yang harus anda pasang sekarang adalah pasang niat yang kuat kemudian tekad yang bulat dan langkah kedua adalah tunggu dan sabar .

 

Bagaimana Cara Pria Merawat Wajah

 

Tidak berbeda dengan wanita, mereka pun perlu perawatan wajah agar tetap fresh serta memiliki kulit yang bersih. Untuk melakukan perawatan wajah bagi pria alangkah baiknya jika kita bedakan dulu dengan usia. Contohnya perawatan wajah pria berusia 20 tahun berbeda dengan perawatan wajah pria usia 30 tahun-an.
Sering kali pria usia 20-an mencoba untuk memilih-milih produk perawatan wajah pria  mana yang cocok untuk wajah. Tak jarang bila kondisi kulit  tidak cocok maka akan muncul masalah-masalah baru pada kulit wajah seperti jerawat, kulit berminyak atau kulit kering.

Usia yang tidak lagi muda ini biasanya banyak sekali masalah yang timbul terhada kulit wajah, misalnya kulit cenderung terlihat lebih kusam dan kering. Untuk langkah eksternal anda juga bisa berkonsultasi solusi tepat untuk kulit wajah kepada dokter kecantikan.  

Semoga perawatan kulit pria berdasakan usia bisa bermanfaat untuk anda semua khususnya bagi kaum pria. Jangan sampai menyesal memiliki kulit wajah yang kusam hanya karena kita malu sebagai pria melakukan perawatan wajah.

Tips Merawat Kulit Wajah Pria


Kali ini saya akan menginformasikan bagaimana cara merawat wajah pria  atau  Tips Merawat Kulit Wajah Pria seperti dibawah ini :

Pilih Cleanser dalam bentuk lotion plus penyegar bila kulit kering.
Gunakanlah pelembab sesuai dengan jenis kulit anda :
-
 Kulit berminyak : pilihlah yang berbahan dasar air & oil free
- Kulit kering : oleskan pelembab dalam keadaan kulit masih lembab, agar dapat membantu pelembab mengikat air, pilihlah berupa
 krim, agar lebih awet muda, oleskan night cream sebelum tidur.
- Kulit sensitif : hindari formula dengan tambahan pewangi karena akan bereaksi pada kulit, pilihlah yang non alergenic
Sekian Tips Merawat Kulit Wajah Pria agar selalu Segar dan Sehat .

5 Tips Perawatan Kulit Berminyak Untuk Pria


Wanita mana yang tidak menginginkan pria seperti itu? Dengan mereka yang sempurna, kulit sempurna. Siapa bilang pria yang selalu memperhatikan kulit wajah adalah laki-laki yang kebanci-bancian? Jangan hiraukan anggapan yang bodoh itu. Pria juga perlu perawatan kulit wajah, sama halnya dengan wanita.
Masalah kulit merupakan fakta dalam kehidupan. Kulit wajah yang tidak sedap dipandang, akan menimbulkan rasa percaya diri yang kurang bahkan tidak sama sekali. Bagi para pria jangan khawatir. Bagi anda yang memiliki masalah wajah berminyak, simak 5 tips berikut ini.
Kulit juga membutuhkan kedisiplinan. Berdisiplinlah untuk mencuci wajah anda, setiap pagi dan setiap sore.
Tenang, minyak dan kelembaban adalah dua hal yang berbeda. Semua kulit membutuhkan kelembaban ekstra. Pelembab yang terbaik untuk kulit berminyak akan menjadi ringan dan bebas minyak (poin bonus jika anda menggunakan produk yang mengandung tabir surya). Karena lambat laut akan menipiskan kulit ari, sehingga kulit mudah iritasi. Gunakan air hangat dan pembersih yang lembut. Anda juga bisa  memeriksakan jerawat ke dokter kulit supaya mendapatkan penanganan yang khusus
Olahraga tidak hanya membuat tubuh sehat dan kuat. Bagi para pria, jangan malu untuk melakukan perawatan kulit wajah. Anda juga berhak memiliki kulit wajah yang sehat, bebas minyak, dan bebas jerawat.






0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini

 
Copyright Berbagi Kesehatan Untuk Indonesia All Rights Reserved
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Alat Recording Studio Rekaman.