Sabtu, 03 November 2012

Cara Alami Memutihkan Kulit


Cara Alami Memutihkan Kulit

Cara Alami Memutihkan Kulit
Pengin kulit lebih putih? Hasilnya pun lebih maksimal dan aman!

Tapi yang akan kamu lakukan ini adalah membuat kulit terlihat jadi sehat, bersih, segar dan glowing. Efek ini yang akan membuat kulitmu jadi lebih putih dan flawless. Oleh karena itu anda harus membaca tips cara alami memutihkan kulit dibawah ini .


Tiap seminggu sekali, lakukan scrub dan masker untuk wajah serta luluran untuk kulit tubuh. Ini berguna untuk exfoliation atau mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit wajah dan tubuh. Kulit mati ini penyebab kulitmu jadi kasar dan kusam. Cara ini mempercepat pergantian lapisan sel kulit, yang otomatis akan menjadikan permukaan kulit tampak segar dan bercahaya.

Ketimun kaya akan vitamin, lemak dan mineral yang dapat memutihkan kulit. Atau, gunakan masker hasil campuran lumatan kasar 1 buah tomat dan air 1 buah jeruk nipis atau lemon. Pepaya juga dipercaya dapat memutihkan kulit karena enzyme pada papaya dapat mempercepat regenerasi tumbuhnya kulit baru. Minum Vitamin C dan E secara rutin juga dapat mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit. Kulitmu akan terlihat sehat dan glowing.
Karena tubuh dan jiwa yang sehat akan membuat kulitmu makin putih!

9 Cara Alami Memutihkan Kulit


Namun tidak masalah, kita dapat mengembalikan kulit putih kita kembali dengan cara-cara dan ramuan alami yang kita buat sendiri. Bukan hanya memutihkan kulit saja, tetapi juga melembabkan dan meremajakan kulit. Berikut ini cara alami memutihkan kulit:

Lemon dapat memutihkan kulit Anda. Air perasan lemon juga bisa dicampur dengan madu, minyak almond dan susu bubuk untuk membuat ramuan yang efektif untuk mencerahkan kulit.
Oatmeal dan yogurt juga dapat memutihkan kulit. Anda bisa juga mencampur cuka putih dan air dalam jumlah yang sama, lalu terapkan pada wajah, biarkan 5 sampai 10 menit pada kulit dan kemudian bilas.

Terapkan pada wajah dan biarkan mengering lalu bilas dengan air. Kulit Anda akan menjadi lebih putih dan segar.
Oleskan pada wajah dan biarkan kering. Kemudian bilas dengan air bersih untuk mendapatkan kulit bersinar dan indah.

Lalu, Oleskan pada wajah dan biarkan selama 10 sampai 15 menit, lalu bilas dengan air.
Itu tadi beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat kulit lebih cerah, lebih putih, dan tentunya lebih segar. Sebagai tambahan, minyak almond, madu dan susu dapat membantu untuk melembabkan kulit dan menyingkirkan masalah-masalah kulit kering.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat


Kulit Putih dan bersih merupakan suatu hal yang diinginkan oleh semua orang, khususnya wanita, karena dengan memiliki kulit yang putih dan bersih pasti tubuh menjadi enak dan lebih nyaman. Dan dengan memiliki kulit yang bersih dan putih juga pasti banyak mata yang akan memandangi anda, dan pastinya hal tersebut diinginkan oleh semua orang. Berbahagialah untuk anda yang memiliki kulit putih sejak lahir, tapi bagaimana cara memutihkan kulit hitam sejak lahir ? 

Campuran Jeruk Nipis Dan Putih Telur
Cara yang pertama kita menggunakan jeruk nipis dan putih telur. Campuran ini juga digunakan sebagai cara alami memutihkan kulit wajah anda. 

Kulit Buah AlpukatSelain menggunakan jeruk nipis dengan cara seperti nomer 1, kita juga bisa menggunakan kulit buah alpukat, Selain rasanya yang enak, buah alpukat ternyata juga berkhasiat memutihkan dan mencerhakan kulit dan wajah. Banyak vitamin dan mineral yang terkandung di dalam buah alpukat yang sangat dibutuhkan untuk menyehatkan kulit tubuh dan wajah.

Cara Alami MemutihkanKulit dengan Buah Pepaya dan Jeruk Nipis



Pada kesempatan kali ini Mamen akan berbagi dengan Anda tips alami cara memutihkan kulit yang tentunya aman 100% karena tidak menggunakan bahan kimiawi yang berbahaya. Buah-buahan yang bisa gunakan untuk memutihkan kulit itu diantaranya bisa dengan menggunakan: buah pepaya dan Jeruk nipis.

Perlu diingat bahwa memutihkan kulit secara alami menggunakan buah-buahan ini bukan berarti hasilnya akan benar-benar putih seperti kertas warna putih, cara ini dimaksudkan agar kulit yang Anda punyai sekarang bisa tampak lebih maksimal dari kedaan yang sekarang. Parut buah pepaya yang telah diambil tadi sampai benar-benar halus

Ambil kulitnya, lalu gosokkan sisi dalam kulit buah alpukat pada kulit tubuh atau wajah anda. Cara ini tergolong cara yang paling ampuh, karena Susu terbukti mampu mengurangi dan bahkan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit, menghilangkan sel-sel kulit tubuh yang mati serta memberi kecerahan pada kulit. Kulitnya sudah putih ?


Kulit sebagai organ paling luar dari tubuh manusia merupakan bagian yang harus dijaga dan dirawat oleh pemiliknya. Banyak dari kita terutama kaum wanita yang rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit agar kulit mereka tampak lebih putih. Berbagai produk pemutih kulit yang banyak beredar di pasaran pun dibeli dan dicoba agar kulit tampak lebih cantik.








0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini

 
Copyright Berbagi Kesehatan Untuk Indonesia All Rights Reserved
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Alat Recording Studio Rekaman.