Kamis, 01 November 2012

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Flek hitam merupakan pigmentasi atau melasma yang terjadi pada beberapa bagian tubuh, terutama pada daerah wajah.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Berbagai obat penghilang noda hitam banyak beredar dipasaran, namun anda harus pintar dan hati-hati dalam memilih obat/ cream yang cocok di kulit anda.

Berikut Blog Tips Kecantikan tampilkan bahan dan cara membuat ramuannya.

Bahan:
Pemakaian:
Ambil Putih Telur dan madu. Untuk pemakaian, sapukan masker putih telur tersebut pada wajah hingga merata dan diamkan selama 10 menit. Setelah kering, basuh wajah anda dengan air hangat dan keringkan dmenggunakan handuk.

Lakukan perawatan ini setiap 2 sampai 3 kali dalam seminggu, hingga noda-noda hitam diwajah anda memudar.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Cepat dan Alami

 

Mungkin tips berikut ini bisa membantu untuk menghilangkan flek hitam pada wajah dengan cepat dan tentu saja alami.

Cara-cara berikut ini mungkin saja tidak langsung berefek pada kulit wajah namun diperlukan perawatan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Celupkan tisu tadi ke putih telur dan tempelkan pada wajah. biarkan hingga mengering, lalu bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. lakukan hal ini setidaknya 3 kali seminggu.

Campur dan goreng kedua bahan tersebut tanpa menggunakan minyak goreng hingga kedua bahan tersebut berwarna agak kekuningan. lakukan setidaknya 3 kali seminggu.

Siapkan beberapa helai daun nangka yang sudah tua (jangan yang mengering). Nah, dengan cara-cara diatas dengan rutin dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak pada wajah. anda tidak perlu menggunakan cara diatas sekaligus.


Tips Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Cara praktis dan tips menghilangkan flek hitam di wajah secara alami. Jika flek hitam terus dibiarkan dan tidak ditangani dengan baik, maka noda ini akan semakin melebar.
Menghilangkan flek hitam di wajah bagi sebagian orang memang tidak mudah. Banyak yang telah menggunakan obat atau cream penghilang noda flek hitam di wajah tapi malah membuat wajah kita memerah karena tidak cocok dengan kontur wajah kita.
Oleh karena itu, daripada kita membeli cream penghilang noda hitam di wajah yang mahal, alangkah baiknya kita mencoba dulu tips menghilangkan flek hitam di wajah ini dirumah Anda. Dibawah ini Anda dapat menemukan cara praktis dan alami menghilangkan flek hitam di wajah :
Gunakan masker alami bengkuang atau kentang. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangan.
Vitamin C yang terdapat pada jeruk, tomat dan jambu biji dapat membantu melawan pigmentasi kulit dan menjaga kulit dari kekeringan.
Salam dan selamat membaca Tips Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah.

Berbagai Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

Anda pusing apa lagi yang dapat dilakukan sebagai cara menghilangkan flek di wajah?

Penyebab Flek Hitam

Bintik hitam pada wajah atau yang lebih sering dikenal dengan istilah flek merupakan suatu kondisi kulit yang disebut hiperpigmentasi.
Pemakaian kosmetik yang tidak sesuai dengan kondisi kulit
Pengaruh obat-obatan yang merangsang hiperpigmentasi, dan

Solusi Menghilangkan Flek Hitam

Menghilangkan flek hitam di wajah membutuhkan perawatan ekstra dan waktu yang relatif tidak sebentar. Simak tips-tips di bawah ini.

Menghilangkan flek hitam dengan Bengkuang.

Dengan kandungan itu, bengkuang juga dapat menghilangkan flek pada wajah. Dengan penggunaan masker bengkuang secara rutin, flek hitam dapat dihilangkan.

Menghilangkan flek hitam dengan Aloe Vera (lidah buaya).

Caranya adalah memotong tanaman ini menjadi bagian-bagian kecil dan tempelkan di bagian wajah yang terdapat flek hitam.

Menghilangkan flek hitam dengan Alpukat. 

Menghilangkan flek hitam dengan Jeruk Nipis.

Hal ini yang dapat Anda manfaatkan di rumah. Dengan mengiris jeruk nipis tipis-tipis dan menempelkannya pada bagian dengan flek hitam, kandungan vitamin C pada jeruk nipis akan menghilangkannya.
Hal ini yang dapat Anda manfaatkan di rumah. Dengan mengiris jeruk nipis tipis-tipis dan menempelkannya pada bagian dengan flek hitam, kandungan vitamin C pada jeruk nipis akan menghilangkannya.
Semoga tips-tips diatas dapat membantu menambah referensi tentang cara menghilangkan flek hitam di wajah Anda.

Solusi Lain Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Berbagai cara dan upaya kita lakukan untuk menjaga agar wajah terawat dan bebas dari flek hitam, yang tentu sangat merusak kecantikan.
Lalu bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah? Cukup iris beberapa jeruk nipis, kemudian oleskan pada bagian yang terdapat flek di wajah. Diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan air hangat.
Blender daging buah semangka, kemudian oleskan merata pada kulit wajah, diamkan 15 menit lalu bersihkan wajah dengan air hangat, sebaiknya dengan handuk tipis, tunggu sejenak lalu bilas dengan air dingin.
Tentu saja ini untuk mengurangi intensitas cahaya matahari langsung ke kulit wajah.

Hindari Toner Wajah

Jika ingin membersihkan wajah, cukup bilas dengan air bersih.

Putih Telur dan Madu

Campur putih telur dan madu kemudian oleskan pada wajah secara merata.

Cream Penghilang Flek Hitam

Ada sejumlah produk cream penghilang flek-flek hitam di wajah yang terbuat dari bahan herbal yang tentu saja lebih aman. Cream ini merupakan hasil racikan dokter spesialis kulit yang diperuntukkan untuk pasien-pasiennya yang mengalami masalah di kulit wajah seperti flek-flek hitam, jerawat atau bahkan kulit muka yang kusam.
Nah, Anda tentu saja bisa mencoba cream special ini dan membuktikan manfaat alaminya menghaluskan kulit wajah serta menghilangkan flek-flek hitam di wajah Anda. Mengobati flek hitam di wajah bukanlah perkara mudah. Mau cara instant untuk menghilangkan flek hitam di wajah?







5 komentar:

cream pemutih wajah mengatakan...

makasih infonya gan, mau langsung praktek di rumah

Esther Bleaching Cream Gold New Original mengatakan...

Terimaksih atas infonya.... Silahkan sis buat yang mau menghilangkan jerawat atau bekas luka atau bekas jerawat dan flek hitam pada wajah, silahkan gunakan produk yg aman dan terbukti dari kami. Terimaksih....

Anonim mengatakan...

ok,. aq suka dengan cara ni selain mudah di dapat trus banyak khasiatnya pula tuh,..
I like nanti aku praktekan di rumah,. :)

Cantik alami mengatakan...

Makasih tips nya..

Anonim mengatakan...

Thanks atas tipsnya bermamfaat skali!

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini

 
Copyright Berbagi Kesehatan Untuk Indonesia All Rights Reserved
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Alat Recording Studio Rekaman.