Sabtu, 03 November 2012

Untuk Memutihkan Kulit


Cara Untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Badan Dengan Masker Alami

Untuk Memutihkan Kulit
Cara untuk memutihkan kulit wajah, badan dan seluruh tubuh agar tampak cerah, dan bersih secara alami menggunakan masker alami dari bahan beras jepang dan benkoang yang bisa anda buat sendiri. Banyaknya produk-produk semacam ini yang saat ini beredar dipasaran, tak lepas dari banyaknya minat dan permintaan pasar terhadap produk yang pada umumnya banyak diminati kaum wanita.

Dari sekian banyak produk pemutih kulit wajah atau badan yang ditawarkan, ternyata produk perawatan kecantikan dengan penggunaan aneka bahan alami masih banyak diminati oleh wanita indonesia, karena sebagian besar masyarakat menggap bahwa produk yang terbuat dari bahan alami akan lebih aman jika di gunakan dalam waktu panjang

Selama ini masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan anggapan bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang berkulit putih atau kuning langsat, sehingga akibatnya banyak perempuan yang menginginkan kulitnya menjadi putih, namun demikian masih banyak yang percaya bahwa kecantikan itu (relatif) dan tidak selamanya harus berkulit putih bahkan wanita berkulit gelap, asal dapat merawat tubuhnya dengan baik bisa tampil lebih mempesona.


Jika anda terobsesi dengan kulit halus, putih dan bersih dan bermaksud ingin menggunakan produk pemutih, ada beberapa hal yang harus diperhatikan baca tentang cara memilih produk cream pemutih, Nah berikut ini cara memutihkan kulit, wajah, badan dan tubuh secara alami dengan cepat :

1. Lulur Dan Masker Beras
Penggunaaan masker beras ini tergolong cara kuno yang saat ini masih menjadi pilihan populer untuk memutihkan kulit secara alami baik untuk memutihkan wajah sebagai masker atau dijadikan lulur pada tubuh/badan, anda bisa membuatnya sendiri dan berlaku untuk semua jenis beras. haluskan beras, jemur sampai kering

Cara penggunaan:
Ambil butiran beras (yang sudah dibulatkan tadi) campur sedikit air sampa menjadi pasta lalu jadikan masker atau lulur untuk tubuh anda lebih lengkapnya bisa anda baca disini
 cara membuat masker beras sebagai pemutih kulit

1. Kandungan yang terdapat dalam benkuang sangat baik untuk mencerahkan kulit wajah, kandungan air yang mencapai 86 s/d 90 persen pada bengkuang sangat berguna untuk melembabkan kulit baik pada wajah maupun untuk tubuh,

Bengkoang memiliki kandungan vitamin C, saponin dan flavonoid yang berfungsi sebagai tabir surya alami untuk mencegah kerusakan pada kulit dari radikal bebas, jika anda bermaksud ingin membuatnya sendiri
Berikut cara pembuatannya :

1. Siapkan 1 buah Benkoang
2. Parut bengkuang yang sudajh anda siapkan
3. Biarkan selama 40 menit lalu bersihkan dengan air

Untuk lebih lengkap lihat disini cara membuat masker bengkuang untuk membuat kulit lebih cerah dan bercahaya

Demikian cara memutihkan Kulit wajah dan badan dengan cepat secara alami.


3 Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat Secara Alami

3 Cara memutihkan Kulit – Memiliki Kulit putih bagi sebagian besar warga asia adalah sebuah kebanggan tersendiri. Namun bagaimana bila adna ternyata memiliki warna kulit yang gelap dan menginginkan warna kulit yang agak putih? .Memilih menggunakan kosmetik bukanlah jalan terbaik sebab dapat memberikan efek samping yang berbahaya, selain itu warna kulit tidak akan memutih secara alami. jangan takut, sebab saat ini banyak cara alami dan mudah memutihkan Kulit.

3 Cara memutihkan Kulit
1. Gunakan Jeruk Nipis
Ekstrak Jeruk nipis sudah mulai digunakan dan ditambahkan pada produj-produk kecantikan untuk memutihkan kulit.
2. Buah bengkoang
Buah bengkoang telah terbukti secara klinis dapat memutihkan kulit, hal ini pula yang mendorong para pembuat produk pemutih kulit untuk menambahkan ekstrak bengkoang kedalam produknya.
Cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang sama saja dengan menggunakan jeruk. Haluskan buah bengkoang secukupnya dan jadikan masker untuk di oleskan dibagian kulit yang ingin di putihkan.

Itulah 3
 cara memutihkan kulit secara alami, jika anda melakukannya secara rutin maka anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik pula. 
Produk Cream Pemutih Wajah Alami adalah cara aman bagi kalian yang ingin memiliki kulit putih bersih dan bersinar oleh karena itu kami merekomendasikan untuk anda produk produk Pemutih Kulit wajah yang aman dan alami. Dibawah ini adalah daftar produk pemutih wajah dan Kulit Alami dan Aman yang telah banyak di gunakan oleh wanita di Indonesia.


Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Buah-Buahan

Berbagai  cara dilakukan untuk mendapatkan kulit dan wajah yang putih tersebut. Seperti kosmetik dari yang harga murah, sedang dan harga yang lumayana mahal.

Cara memutihkan kulit dengan buah Jeruk Nipis

Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak dan berjerawat. Manfaat :Untuk merapatkan pori-pori kulit. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

Memutihkan Kulit dengan buah Alpukat

Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit.

Memutihkan Kulit dengan Masker bengkuang

Bengkuang buah yang biasanya di pakai untuk campuran rujak memiliki rasa yang segar. Selain berfungsi untuk melembabkan kulit juga berguna untuk memutihkan wajah. Setelah bengkuang di blender halus, lalu peras bengkoang ini, Air perasan ini lah yang digunakan untuk memutihkan wajah dengan cara mengendapkan dulu air perasan bengkuang, setelah itu di tempelkan di kulit wajah sambil dipijat secara pelan-pelan, namun sebelum menempelkan ke wajah, cuci wajah anda dengan menggunakan air hangat dan bilas dengan handuk yg bersih.
Cara memutihkan wajah dengan bengkuang diatas lebih baiknya di lakukan sebelum tidur dan untuk hasil yang maksimal bisa dilakukan dalam 1 atau 2 kali dalam satu minggu. Bila ingin memutihkan kulit secara menyeluruh seperti lengan, leher, dan bagian tubuh lainnya bisa lihat disini secara menyeluruh : Cara memutihkan kulit.

Buah Tomat sebagai masker wajah.

Dapat menghaluskan dan melicinkan kulit wajah. Cara ini akan mempercepat pergantian lapisan sel-sel kulit yang lebih muda yang dengan sendirinya akan menjadikan permukaan kulit akan tampak segar dan bercahaya.
Demikian beberapa cara dan tips memutihkan kulit dan wajah secara alami dengan buah-buahan, semoga bermanfaat untuk anda. 

Baca juga cara memelihara kulit



1 komentar:

Cara Memutihkan Kulit Wajah mengatakan...

hmmm perlu dicoba nieh tipnya...

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini

 
Copyright Berbagi Kesehatan Untuk Indonesia All Rights Reserved
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Alat Recording Studio Rekaman.