Jumat, 26 April 2013

Tips Perawatan Wajah


Tips Perawatan Wajah Sehari-Hari

Wajah merupakan identitas seseorang yang paling utama. Misalnya Anda mengingat seseorang, tentu yang paling Anda ingat adalah wajahnya sebelum yang lainnya. Dan rasa PD itu bisa dibangun dengan wajah yang berseri, hasil dari tips perawatan wajah yang benar. Namun untuk yang ber-budget terbatas, masih banyak juga tips perawatan wajah sehari-hari yang mudah namun tetap efektif.
Tips Perawatan Wajah
Berikut adalah tips perawatan wajah yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah:

Saat ini banyak pilihan produk pembersih wajah untuk Anda pilih. Apapun pilihan Anda, pastikan produk itu cocok dengan jenis kulit dan usia Anda. Lakukan pembersihan wajah sembari melakukan pemijatan di kulit wajah.

Anda bisa menambahkan bahan-bahan alami sebagai aromaterapi, misalnya teh hijau atau bunga yang Anda sukai. Tips perawatan wajah seperti ini bermanfaat untuk mengangkat kotoran yang masih melekat di pori-pori kulit muka. Kulit muka yang kering bahkan bersisik akan mengganggu pemakaian make-up dan penampilan Anda. Ternyata minum air putih yang cukup tidak hanya bagus untuk metabolism tubuh, tetapi juga untuk tips perawatan wajah.

Tips Perawatan Wajah Alami Untuk Anda


Saat ini sering kita jumpai produk perawatan wajah yang beredar di beberapa media. Namun benarkah produk itu benar-benar alami? Jika kita masih meragukannya, alangkah baiknya jika kita mempersiapkan sendiri berbagai kiat untuk perawatan wajah alami. Bagaimanapun, yang alami pasti lebih baik dan kemungkinan besar lebih murah juga.

Berikut adalah berbagai kiat perawatan wajah alami, baik dari dalam maupun dari luar.

Dari dalam:
Selain mencegah dehidrasi, air akan menjaga kelembaban tubuh dan wajah sehingga pada akhirnya akan mencegah keriput dini
Namun sekali lagi jika Anda benar-benar ingin perawatan wajah alami, Anda bisa mendapatkan vitamin E dari berbagai buah seperti: alpukat, pisang, kiwi, tomat, paprika, mangga, dan strawberry.  Sesekali lakukan kegiatan yang berbeda dari rutinitas Anda. Itu akan memberi efek bagus untuk wajah Anda dan menjadi tips perawatan wajah alami.

Dari luar:
Untuk memutihkan wajah secara alami, bisa digunakan bengkoang atau sari lemon. Untuk pembersihan ini, yang paling alami adalah menggunakan air. Jika Anda ingin yang benar-benar alami, minyak zaitun sangat bagus berfungsi sebagai pelembab untuk menjaga kekenyalan kulit. Bagaimanapun juga, perawatan wajah alami akan lebih baik untuk kecantikan Anda.

Tips Perawatan Wajah


Anda bisa melakukan perawatan wajah dengan beberapa buah alami dibawah ini :

-  Tomat
Setelah halus gunakan tomat tersebut sebagai masker wajah, ratakan dengan cara menepuk-nepuk bagian wajah secara perlahan. 


- Jeruk Nipis 

Jeruk nipis dapat membuat kulit wajah menjadi bersih, segar dan bebas dari bakteri penyebab jerawat, karena asam yang terdapat pada jeruk nipis dapat mematikan bakteri pada wajah. Sahabat dapat mencobanya dengan cara membelah dan mengoleskannya langsung pada wajah. 

- Lemon 

Lemon mengandung Vitamin C yang dapat merawat dan mencerahkan warna kulit, selain itu lemon juga bermanfaat untuk memudarkan flek hitam pada wajah. Diamkan sisa lemon pada wajah, tanpa dibilas dan biarkan selama semalaman agar kandungan lemon meresap pada kulit wajah. 






0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini

 
Copyright Berbagi Kesehatan Untuk Indonesia All Rights Reserved
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Alat Recording Studio Rekaman.